Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KONSER LADY GAGA










Promotor Jamin Lady Gaga Tetap Konser  

TEMPO.CO, Jakarta - Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy Entertainment memastikan konser Lady Gaga di Jakarta pada 3 Juni 2012 mendatang tetap berjalan sesuai rencana. Big Daddy menyatakan tidak menerima rekomendasi larangan konser Lady Gaga dari Majelis Ulama Indonesia.

"MUI secara kelembagaan belum memberikan pernyataan resmi pada kami. Pernyataan konser itu haram itu dari Ketua MUI secara pribadi," kata Arif Ramadhoni, Media Relation Big Daddy Entertainment, ketika dihubungi Tempo, Senin, 19 Maret 2012.

Arif mengatakan telah berkoordinasi dengan perusahaan yang menaungi tur dunia Lady Gaga mengenai kostum konser, agar menyesuaikan dengan budaya Indonesia. "Nanti dalam konser disesuaikan dengan budaya Indonesia tanpa mengurangi karakter uniknya," ujarnya. "Tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

Meski telah mengantongi ijin dari berbagai pihak, promotor tetap berkoordinasi dengan MUI. Penampilan Lady Gaga dalam konser bertajuk "The Born This Way Ball" bakal berlangsung di Gelora Bung Karno Jakarta, 3 Juni 2012 mendatang. Penyanyi nyentrik itu bakal membawakan 26 lagu hits. Dari total 40 ribu tiket yang disediakan promotor, 30 ribu tiket telah terjual.

Konser Lady Gaga di Jakarta menjadi penutup rangkaian tur dunia yang dijadwalkan mulai 27 April hingga 8 Juli 2012 mendatang. Sebelum mampir ke Indonesia, Lady Gaga keliling mancanegara, seperti Korea Selatan, Hong Kong, Jepang, Singapura, Indonesia, Selandia Baru, dan Australia.

Sebelumnya, Ketua MUI Khalil Ridwan menyatakan bahwa konser Lady Gaga haram diselenggarakan di Indonesia. Alasannya, Lady Gaga biasanya berpenampilan vulgar dan berpakaian terlalu seksi dan terbuka sehingga dianggap tidak sesuai dengan agama dan budaya Indonesia.

RINA WIDIASTUTI


I hope so..allthought i can come to Lady Gaga concert,,but i hope  the concert will be held in our beloved country!!!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar